Sosok Penyanyi Danil Pratama yang Bersuara Emas Kini Makin Dikenal di Kalangan Warga Netizen

Jakarta, Perpek Media – Sosok penyanyi muda yang memiliki suara Emas, Artis pendukung Indonesia Idol yang berasal dari Bangka Belitung atau Babel Danil Pratama yang masuk 12 besar finalis yang suaranya mirip artis penyanyi Bebi Romeo dengan membawakan lagu ada band surga cinta.Awak media menemui Danil Pratama bersama managernya Tyo dan Andi di Hotel F jalan panglima Polim Jakarta Selatan. Sabtu (04/03/2023).

Pada saat wawancara dengan manager Tyo langsung didampingi oleh Andi salah satu pendukung Danil Pratama.

Danil Pratama salah satu peserta Indonesia Idol yang masuk finalis 12 besar dari Babel berawal dari Wahyu melihat sosok Danil Pratama yang bersuara mirip Bebi Romeo dan sangat bagus untuk di ikutkan ajang bergengsi yaitu Indonesia Idol yang diadakan RCTI di Jakarta.

Di babak Showcase Indonesian Idol 2023, Danil menjadi salah satu peserta yang ada di posisi tidak aman.Posisi ini ditentukan oleh hasil vote dari para pemirsa. Namun akhirnya, Danil mampu melaju ke babak Top 17 Indonesian Idol 2023.

Jika mendengar suara Danil maka yang terlintas suaranya mirip dengan Bebi Romeo dengan musik Pop melangkonis yang dibawakannya.Dan karakter suara Danil berat cocok untuk lagu-lagu versi Bebi Romeo.

Danil mengaku sudah memiliki suara berat sejak umur 9 tahun.
Saat Danil Pratama menyanyi lagu Ada Band ‘Surga Cinta’ semua para juru tampak terpukau mendengar suaranya. (*/Adi/Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *