Gema Bulan Ramadhan Pembagian Takjil dan Santunan Anak Yatim Piatu Wujud Kepedulian DPC Forkabi Kebon Jeruk ‘Satu Komando’

Jakarta, Perpek Media – Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Banyak dari masyarakat, khususnya umat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan. Tak terkecuali bagi DPC Forkabi Kebon Jeruk. Pada Sabtu (23/03/2024). DPC Forkabi Kebon Jeruk membagikan takjil kepada masyarakat diwilayah sekitar Kebon Jeruk, di Depan Temu Cafe pertigaan Lampu Merah Batu Sari, dan juga santunan anak yatim yang diadakan di Musholla Baitul Mukminin. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap bulan ramadhan.

Pada tahun ini DPC Forkabi Kebon Jeruk menyiapkan kurang lebih sebanyak 500 Paket takjil yang akan diberikan kepada masyarakat yang melintas dipertigaan lampu merah Batu Sari.

Ketua DPC Forkabi Kebon Jeruk, Muhamad Furkon S.E menuturkan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil dan santunan anak yatim tersebut merupakan program tahunan dari ormas Forkabi untuk selalu mengedepankan kegiatan dengan nilai nilai positif.

“Ini adalah Program Tahunan yang selalu dilakukan oleh Ormas Forkabi, untuk selalu mengedepankan kegiatan – kegiatan yang sifatnya positif dengan membagikan takjil gratis dan memberikan santunan Anak Yatim.” Ucap Ketua DPC Forkabi Kebon Jeruk

Sekretaris OKK DPD Forkabi Jakarta Barat Vivi Oktavianti,S.E,M.Pd berharap bahwa kegiatan ini memberi manfaat buat masyarakat diwilayah kebon Jeruk. Kegiatan ini juga dihadiri oleh KSB dari DPC Forkabi Kebon Jeruk, Perwakilan dari DPD Forkabi Jakarta Barat dan Rekan- rekan Anggota dari Tiap DPRt yang berada dibawah naungan DPC Forkabi Kebon Jeruk.

Turut hadir pula Organisasi Masyarakat lain DPD Flores Nusa Bunga Jakarta Barat yang juga ikut ambil bagian dalam kegiatan Pembagian Takjil dan Santunan Anak Yatim.

“Pokoknya Acara tahun ini rame dan saya ucapin terima kasih buat rekan – rekan Forkabi yang sudah berpartisipasi ,” ujar Sekretaris OKK DPD Forkabi Jakarta Barat.

Kegiatan Santunan Anak Yatim di Musholla Baitul Mukminin

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Harapannya bahwa kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat membangun silaturahmi anggota Forkabi dibawah Naungan DPC Kebon Jeruk. ( Indika )

Mungkin Anda Menyukai