Kapolsek Buay Madang : Ini Merupakan Kegiatan Silaturahmi dan Sinergitas Antara Bhabinkamtibmas dengan Pemerintah Desa

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono yang di wakili Bhabinkamtibmas, hadiri undangan Forum Konsultasi Publik Regsosek 2023 “Satu Data Program perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat”. Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Desa beserta perangkatnya anggota Bhabinsa Koramil 403-05/Buay Madang dan Tim BPS Kab Oku Timur yang diadakan di Aula Desa Mulyo Agung,

“Kegiatan Rapat ini merupakan kegiatan Silaturahmi dan kegiatan sinergitas antara bhabinkamtibmas dengan pemerintah Desa guna mendukung pelaksanaan pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) tahun 2023, dan diharapkan para peserta dalam verifikasi data ulang bisa akurat dan teliti dalam menentukan kebijakan pemerintah” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Kegiatan Konsultasi Publik ini, terkait dengan Registrasi Sosial Ekonomi ( FKP ), sejalan dengan edaran Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia No. 500.1.2/1976/SJ tanggal 03 April 2023.

Selanjutnya Kata Kapolsek, “Kehadiran personel dalam kegiatan ini selain memantau dan monitoring kegiatan, juga bersapa bersama warga menyampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas dalm menjaga wilayah” tutupnya. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *