Zero Tindak Pidana, Polsek Buay Madang Dibanjiri Video Ucapan Selamat dari Tomas dan Toga

Sumatera Selatan, Perpek Media – Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, banjir ucapan selamat melalui video Testimoni apresiasi dari Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama (Toga) di Kec. Buay Madang terhadap pelaksanaan Ops Ketupat Musi 2023 Polres OKU Timur. Apresiasi diberikan masyarakat karena merasa Polsek Buay Madang berhasil menjalankan Zero tindak pidana selama mudik lebaran dan pelaksanaan Ops Ketupat sehingga membuat warga merasa aman dan nyaman selama pelaksanaan mudik lebaran, Selasa (02/05/2023).

“Kami segenap Anggota Polsek Buay Madang mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari warga masyarakat, terkait kinerja Polsek Buay Madang dikatakan berhasil memberikan kenyamanan dan rasa aman selama pelaksanaan Ops Ketupat Musi 2023 dan ini tidak lepas dari support warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Buay Madang” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Ucapan testimoni dari Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama melalui Video, banjir dikirimkan warga ke Kapolsek Buay Madang dan Humas Polsek Buay Madang melalui Media Sosial.

Lanjut kata Kapolsek “Apresiasi ini kami berikan juga kepada seluruh personel Polsek Buay Madang, TNI hal ini Koramil 403-05/Buay Madang dan seluruh stakeholder yang telah bersinergi mengamankan dan menjaga arus mudik dan arus balik mudik. Alhamdulillah, berkat kerjasama yang baik dan saling bersinergi, pengamanan arus mudik dan arus balik mudik lebaran 2023 berjalan sukses dan aman. Sekali lagi, terimakasih untuk apresiasi warga masyarakat yang sudah diberikan”. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *