Jumat Berkah, FWJI Jakbar Bagikan Makanan ke Warga

Jakarta, Perpek Media – Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Jakarta Barat (Jakbar) berbagi kebahagiaan antar sesama dengan memberikan makanan siap saji kepada masyarakat di wilayah Taman Semanan Indah (TSI) Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jumat (16/6/2023).

Kegiatan tersebut merupakan program kegiatan Jumat Berkah FWJI Korwil Jakbar yang rutin digelar setiap hari Jumat.

Dalam kegiatan Jum’at Berkah tersebut, nampak hadir Ketua FWJI Korwil Jakbar Wawan, Wakil Ketua FWJI Korwil Jakbar Jaja. Sj,vKabid Sosial David N,vKabid olahraga Pakde Kardji dan juga pengurus serta anggota.

Lebih lanjut, Wawan mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini sebagai bentuk kepedulian FWJI Korwil Jakbar untuk membantu warga yang sedang membutuhkan.

“Kegiatan ini akan rutin kami adakan di setiap hari Jumat. Pada giat hari ini kami bersama dengan pengurus membagikan makanan siap saji kepada petugas kebersihan, pengemudi ojol, security dan juga pedagang yang berdagang di pinggir jalan” terang Wawan.

Ditambahkan Wawan, Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan bentuk kekompakan dan juga kesolidan antar pengurus dan juga anggota FWJI Korwil Jakarta Barat sehingga kita bisa berbagi dengan warga masyarakat. Tutupnya.

Sementara Wakil Ketua FWJI korwil Jakbar Jaja SJ menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus maupun anggota yang telah meluangkan waktu dan juga tenaga untuk hadir dikegiatan Jumat Berkah ini dan berbagi kepada warga masyarakat dengan tepat sasaran.

Hal yang sama juga dikatakan Kabid Sosial David N, “Kami bersyukur karena pada giat Jumat berkah kali ini dapat terlaksana walaupun kondisi cuaca hujan namun, niat kami untuk berbagi kepada masyarakat tetap terlaksana” ungkapnya.

Sementara Kabid Olahraga Pakde Kardji yang turut hadir dalam kegiatan menyampaikan, “Alhamdulillah pada Jumat berkah ini kita bisa berbagi kepada masyarakat,semoga apa yang di lakukan teman teman ini mendapat keberkahan” ucapnya.

Dikesempatan tersebut ibu Rukmini dan ibu rohidah mengucapkan terimakasih, “Saya sangat senang mendapatkan makanan dari bapak bapak ini, karena bagi saya makanan ini sangat bermanfaat dan juga saya doakan semoga dengan pemberian makanan ini mendapatkan keberkahan” imbuhnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *