Kapolsek Buay Madang Bersama Anggota Amankan Giat Kajian Inspirasi Keluarga

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono bersama Anggota Polsek amankan giat Kajian Inspirasi keluarga oleh dr. Aisah Dahlan dari jakarta. Kegiatan ini dihadiri Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dan Wakil Bupati Oku Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha yang dilaksanakan dikediaman anggota DPRD OKUT ibu Ida Liana, S.Keb Desa Muncak Kabau Kecamatan BP. Bangsa Raja Kab. OKU Timur, Selasa (06/06/2023).

“Alhamdulilah, kegiatan berjalan aman dan kondusif dalam giat Kajian Inspirasi Keluarga oleh dr.Aisah Dahlan dari jakarta dan untuk pengamanan Polsek Buay Madang dibantu Personil Koramil Buay Madang, Sat. Pol PP Kab. OKU Timur, Dishub Kab. OKU Timur, Linmas Desa Muncak Kabau, PSHT Ranting BP. Bangsa Raja” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Dalam kegiatan tersebut pemateri membawakan Tema yaitu, “menebar bahagia menuju komunikasi pasangan sakinah hingga akhir hayat” dan acara tersebut dihadiri oleh warga masyarakat sekitar 3.000 (Tiga Ribu) jemaah.

“kegiatan berjalan aman kondusif dan Kebetulan kegiatan ini berketepatan dengan Hari Ulang tahun pernikahan tuan rumah ibu Ida Liana dan bapak Yoni Mardat, saya ucapkan selamat semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah hingga akhir hayat, aamiin” kata Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *