Prajurit Menarmed 2 Putra Yudha Upacara Bendera Penuh Rasa Semangat

Malang, Perpek Media – Pelaksanaan Upacara bendera pada senin pagi yang diselenggarakan di Lapangan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad secara rutin, yang di ikut sertai oleh seluruh prajurit Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad, dan di laksanakan dengan penuh rasa semangat oleh seluruh prajurit. Senin (10/07/2023).
.
Pada Upacara hari senin kali ini Kepala Staf Perencanaan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Mayor Arm Tri Suwito menjadi Inspektur Upacara yang memimpin jalannya upacara dan diikuti oleh seluruh prajurit Menarmed 2 Kostrad. Rangkaian kegiatan upacara dimulai dari persiapan pasukan, pengibaran bendera pembacaan teks pancasila dan pengucapan Sapta Marga dapat berjalan dengan lancar.
.
Pada amanatnya Kepala Staf Perencanaan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Mayor Arm Tri Suwito menyampaikan “Kepada seluruh prajurit Menarmed 2 Kostrad saya ucapkan terimakasih kepada para Prajurit karena telah menghadiri Upacara pada pagi ini, dan Upcara ini telah berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun, serta maksud Upcara ini di gelar supaya seluruh Prajurit tidak lupa dengan gagahnya sang Merah Putih yang berkibar”, Ungkapnya. (Ikh)
.

.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *