Kapolsek Buay Madang Pimpin Personil Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono bersama Personil Polsek Buay Madang pimpin pengamanan pelaksanaan Sholat Idul Adha umat Muhammadiyah di dua tempat di Wilayah Hukum Polsek Buay Madang. Pengamanan shalat Idul Adha yang di gelar warga Muhammadiyah dilaksanakan di Masjid Al Hidayah Desa Sukaraja dan Masjid Miftahul Jannah Desa Sridadi yang diikuti kurang lebih 500 jamaah, Rabu (28/06/2023).

“Pengamanan sholat Idul Adha yang digelar warga Muhammadiyah ini merupakan salah satu upaya Polsek Buay Madang untuk memberikan rasa aman,nyaman dan kondusif kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Pengamanan oleh Anggota Polsek Buay Madang dalam rangka untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan gangguan dan dengan harapan pelaksanaan Sholat Idul Adha berjalan lancar, aman dan kondusif.

Selanjutnya Kata Kapolsek “Untuk warga Muhammadiyah merayakan Idul Adha jatuh pada hari ini, dan berbeda dengan hari raya yang ditetapkan pemerintah yakni besok, akan tetapi meskipun berbeda keyakinan, tidak membuat suatu permasalahan atau perpecahan dan pengamanan yang dilaksanakan anggota selain menjaga kehusyukan dalam melaksanakan ibadah dan menjaga barang milik masyarakat anggota juga melaksanakan pengaturan lalu lintas demi menjaga kelancaran berkendara” tutupnya. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *