Perwakilan FWJI Nobar Seru Bersama Keluarga Besar Brigade Kavaleri 1 / Limpung Alugoro

Tangerang, Perpek Media – Gedung Bioskop XXI Living World di Jl. Alam Sutera Boulevard No.Kav. 21, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, mendadak diramaikan oleh kurang lebih 150 orang dari keluarga besar Brigade Kavaleri 1 / Limpung Alugoro. Selasa (20/06/23) malam

Perwakilan awak media dari Forum Wartawan Jaya Indonesia juga turut diundang hadir dalam acara Nonton Bersama keluarga besar Brigade Kavaleri 1 / Limpung Alugoro oleh Komanda Brigade Kavaleri, Kolonel Kav. Nanak Yuliana, S.E., M.M.CHRMP.

Nanak Yuliana, menyampaikan bahwa acara seperti nonton bersama ini menjadi agenda acara rutin keluarga besar Brigade Kavaleri 1 / Limpung Alugoro, “Selama masa kepemimpinan saya sebagai Komandan di Kesatuan Brigade Kavaleri 1 / Limpung Alugoro. Dan saat ini bersama saya telah hadir kurang lebih 150 orang yang terdiri dari para anggota Brigade Kavaleri dan para anggota persit beserta keluarga dan anak – anaknya” ujarnya.

“Semua adalah keluarga besar Brigade Kavaleri 1 / Limpung Alugoro yang tinggal dan beralamat di Jl. Mutiara 3 No.105, Pd. Jagung Tim., Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326” sambungnya.

Nonton bersama menjadi salah satu bagian dari acara yang saat ini diselenggarakannya dan kedepan acara ini akan berkelanjutan dengan tujuan utamanya adalah acara rekreasi keluarga yang saling menguatkan persatuan Kesatuan yang harmonis dan berbagi kebahagiaan bersama anggota keluarga Kesatuan Brigade Kavaleri 1.

Selain dalam menjalankan tugas TNI dapat juga menjalankan tugas sebagai keluarga untuk turut serta membangun keluarga – keluarga Indonesia yang harmonis dan bahagia.

“Harapan saya dan semua anggota keluarga besar Brigade Kavaleri 1 / Limpung Alugoro, kegiatan acara ini terus berkelanjutan dan dapat menambah kualitas dan motivasi semangat persatuan dan kekeluargaan dalam kesatuan Brigade Kavaleri 1 / Limpung Alugoro” ungkapnya.

“Dan Semoga semuanya jadi berkah manfaat serta contoh nyata dari keluarga besar Brigade Kavaleri 1 Limpung Alugoro dalam keikutsertaannya membangun Keluarga – keluarga Indonesia yang Harmonis dan Bahagia untuk semua keluarga di seluruh Indonesia. Salam Kompak selalu untuk Kita Semua Keluarga Indonesia Harmonis dan Bahagia” tutup Kolonel Kav. Nanak Yuliana, S.E., M.M., CHRMP. (*/Frendy)

Mungkin Anda Menyukai

3 tanggapan untuk “Perwakilan FWJI Nobar Seru Bersama Keluarga Besar Brigade Kavaleri 1 / Limpung Alugoro

  1. Hello! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine Optimization? I’m trying to get my site to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good results.
    If you know of any please share. Appreciate
    it! I saw similar article here: Backlinks List

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *