Polsek Buay Madang Patroli Dialogis, Himbau Kamtibmas ke Warga Desa Sritata Mulya

Sumatera Selatan, Perpek Media – Anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan giat patroli dialogis dengan silaturahmi ke tengah warga desa Sritata Mulya untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Kegiatan ini digencarkan untuk mempererat sinergitas masyarakat dan pihak polsek sekaligus menggali informasi kamtibmas kepada warga yang selama ini belum sempat di sampaikan ke pihak Polsek Buay Madang, Selasa (13-07-2023).

“Hal ini dilaksanakan sebagai upaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan memelihara situasi agar tetap aman dan kondusif serta menghimbau kepada warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaannya terhadap situasi perkembangan di lingkungan wilayahnya” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Selain itu Anggota Polsek Buay Madang, mensosialisasikan nomor Whatsapp bantuan Polda Sumsel di 0813-70002-110 dan nomor whatsapp bantuan Polres Oku Timur 0811-7859-110 kepada warga masyarakat apabila melihat atau mengalami tindak kejahatan untuk segera melaporkan.

“Giat patroli seperti ini dengan melakukan dialogis dan cangkrukan bersama warga sangat efektif untuk mendengarkan keluhan masyarakat dan menghimpun informasi di masyarakat sebagai bahan deteksi dini gangguan kamtibmas yang kondusif” jelas Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *