Personil Polsek Buay Madang Dikejutkan Kedatangan Danramil Ucapkan HUT Bhayangkara ke 77

Sumatera Selatan, Perpek Media – Personil Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, dikejutkan kedatangan Danramil bersama personil Koramil 403-05/Buay Madang dan Camat Buay Madang yang membawa nasi tumpeng saat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77.

Sambil membawa nasi tumpeng, Danramil beserta personil Koramil dan Camat Buay Madang datang sambil bernyanyi lagu selamat ulang tahun. Danramil 403-05/Buay Madang Kapten Inf Kasimin dan Camat Buay Madang Adrian Helmi SKM.,MM langsung memberikan nasi tumpeng itu kepada Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono, Sabtu (01/07/2023).

“Saya pribadi bersama personil Polsek Buay Madang lainnya sangat terkejut, tiba-tiba datang rombongan Muspika bawa nasi tumpeng sambil bernyanyi, Sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak atas kejutan dari rombongan Mustika, semoga hubungan ini terus terjalin dan berlangsung harmonis sehingga tercipta Kamtibmas kondusif di masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Buay Madang” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Kemudian Kapolsek dan para personil Polsek Buay Madang pun menyambut kedatangan para rombongan dengan ikut bernyanyi selamat ulang tahun bersama sama.

Selanjutnya kata Kapolsek “Semoga ini menjadi moment baik kita, untuk mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara TNI dan Polri dan Kecamatan Buay Madang sehingga pelaksanaan tugas dilapangan bisa berjalan dengan maksimal,
amiin”

Kemudian, perwakilan Muspika Buay Madang Kapten inf Kasimin dan Camat Buay Madang Adrian Helmi menyuap nasi tumpeng kepada Kapolsek Buay Madang “Semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan lebih raket lagi hubungan Mustika Biay Madang kedepannya” sebut Kapten inf Kasimin saat menyuap Nasi tumpeng itu. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *