Sambut Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77 Polda Metro Gelar Khitanan Masal Gratis

Jakarta, Perpek Media – Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya gelar Khitanan masal gratis di Aula Biddokkes Polda Metro Jaya. Senin (12/06/2023).

Kegiatan tersebut merupakan bakti Polda Metro Jaya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke – 77 yang akan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 12-14 Mei 2023.

Sebanyak 18 anak hari ini yang sudah dikhitan, kemudian seluruh peserta diberikan bingkisan berupa tas dan alat tulis sekolah.

Sementara itu Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol dr. Hery Wijatmoko mengucapkan termaksih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan khitanan masal tersebut.

“Terimaksih kepada seluruh pendukung kegiatan khitanan massal ini, semoga peserta khitan dapat menjadi anak yang soleh serta berbakti kepada orangtuanya dan berguna bagi masyarakat dan bangsa,” ungkapnya.

Hery berharap kegiatan ini merupakan bentuk nyata Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat yang semakin Prediktif Responsibilitas Transparasi Berkeadilan (Presisi) dan di cintai masyarakat.

“Bertepatan dengan HUT Bhayangkara Ke-77, semoga Polri semakin Prediktif Responsibilitas Transparasi Berkeadilan (Presisi) dan di cintai masyarakat,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *