Anggota DPR RI Bersama BP2MI Sosialisasi Pelindung Tentang Pekerja DiLuar Negeri.

Jakarta – Perpek Media – Anggota DPR RI Komisi IX. DKI Jakarta dapil 3 pada hari ini melaksanakan kegiatan sosialisasi bersama  Pelindung Pekerja Migran Indonesia ( BP2MI) dengan tema yang diusung, ” Sosialisasi Peluang Kerja Luar Negri Dan Imigrasi.

Acara sosialisasi tersebut berlangsung di GOR Badminton Grogol Petamburan [ Gropet] Jakarta Barat Minggu 9/7/2023

Kegiatan tersebut merupakan edukasi terhadap masyarakat tentang peluang kerja di luar negri bagi masyarakat yang belum bekerja.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPR RI Komisi IX DKI Jakarta,Dian Istiqomah S.kep.Kepala Biro Hukum dan Humas BP2MI Hadi Wahyuningrum. Kepala Sub Bagian Tata Usaha BP3MI Jakarta Tri Cahyo Atmojo.Pengantar Kerja Ahli Muda Dinas Tenaga Kerja Tranmigrasi dan Energi

Anggota DPR RI Komisi IX Dian Istiqomah mengatakan, “Saya berharap kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan sosialisasi tentang peluang kerja di luar negri dan migrasi aman ini,  dapat memahami dan mengerti apa yang sudah di sampaikan oleh BP2MI dan Disnaker, sehingga masyarakat tidak perlu bingung lagi dan dapat segera mendaftarkan diri untuk lowongan pekerjaan di situs resmi BP2MI dan Disnaker. harapanya.(AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *