Babinsa Koramil 06/KD Bersama Mitra Jaya Berikan Paket Nutrisi Kepada Anak Stunting

Jakarta, Perpek Media – Serda Budi Priyanto Babinsa Kel. Semanan Koramil 06/KD Kodim 0503/JB bersama Bpk. H. Utomo, Bpk. Faisal Ketua Mitra Jaya berikan bantuan Paket Nutrisi Kepada Anak Stunting di Wilayah Koramil 06/Kalideres dan Secara Door To Door di Wilayah Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Jumat (14/07/2023)

Kegiatan merupakan wujud kepedulian TNI AD melalui Koramil 06/KD dalam rangka mendukung Program Percepatan Penurunan Stunting di Wilayah Binaan Koramil 06/KD Kodim 0503/JB.

Bantuan Paket Nutrisi berupa Susu Vidoran xmart : 350 g, Susu Frisian Flag : 225 ml, Baju bayi : 2 Stel, dan Biscuit Marie susu.

Kapten Arh Yahya Danramil 06/Kalideres mengatakan Kegiatan Pemberian Paket Nutrisi ini kami laksanakan untuk mengurangi Stunting di Wilayah Binaan Koramil 06/KD.

“Kami Distribusikan Bantuan dengan cara jemput bola dan datangi rumah anak stunting di setiap wilayah yang ada di Koramil 06/KD” katanya.

Tentunya kegiatan ini menjadi langkah yang strategis, dan tepat dalam mengatasi stunting, agar tumbuh kembang anak dapat optimal dan baik.

“Kegiatan ini merupakan program nasional yang perlu kita dukung, kepada para penerima bantuan, ini tidaklah seberapa nilainya, namun rasa kepedulian yang kami lakukan harapanya dapat mejadi pelopor dalam mengatasi kesulitan rakyat” ucap Kapten Arh Yahya (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *