Jalin Sinergitas, Polsek Buay Madang Sambangi Kantor Desa Sribulan

Sumatera Selatan, Perpek Media – Polisi RW Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Bripka Edi Susanto sambangi Kantor Desa Sribulan guna menjalin silaturahmi sinergitas kepada Perangkat Desa.

Pada kesempatan kegiatan tersebut, Polisi RW Bripka Edi Susanto bertemu dengan Perangkat Desa Sribulan, mengajak dan menghimbau untuk senantiasa membantu tugas polisi untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam lingkungan masyarakat salah satunya terkait larangan Pembakaran Hutan Lahan dan Kebun ( Karhutlabun ) Jumat (07/07/2023).
 
“Berharap dengan kehadirannya Polisi RW dilingkungan masyarakat situasi Kamtibmas menjadi lebih aman dan kondusif, selanjutnya dalam giat itu Polisi Rw mengajak perangkat Desa melaksanakan Patroli di wilayahnya dan sosialisasi kepada warga masyarakat terkait Kamtibmas agar kehadiran Polisi ditengah masyarakat benar benar dirasakan dan masyarakat menjadi lebih dekat dengan Polisi” ucap Kapolsek Biay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Polisi RW tersebut, juga berkoordinasi dengan Perangkat Desa terkait stuasi Kamtibmas, untuk bersama sama menjaga dan peduli dengan keamanan lingkungan serta menyampaikan apabila mengetahui atau mendapati tindak kejahatan segera menghubungi Polisi melalui nomor bantuan Polisi yang sudah disebar atau langsung ke Polisi RW.

“Saya juga berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di desa demi kenyamanan warga didalam saat menjalankan berbagai aktifitas” tutupnya. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *