Liburan Sambil Belajar, Kampung Inggris LC Hadir di Serang

Serang, Perpek Media – Kampung Inggris Language Center (LC) hadir membawa solusi, kursus bahasa Inggris menyeluruh mulai dari speaking, grammar, dan pronunciation secara intensive dan dipadukan dengan lingkungan english area sebagai sarana untuk praktek ngomong inggris bareng teman dan didampingi oleh teacher asrama/camp pastinya.

Jadi tidak hanya belajar teori saja tapi bisa langsung praktek, dengan begitu member bisa lancar ngomong Inggris dalam waktu yang relatif singkat. Kabar gembiranya, Kampung Inggris LC telah membuka cabang di beberapa kota besar, salah satunya kini hadir di Jl. Paleh, Jl. Cemplang, Shindangheula, Kec. Pabuaran, Serang, Banten.

“Mau belajar bahasa inggris dari dasar, atau sekedar liburan sambil belajar?. Inilah saatnya kamu improve skill biar gak begitu-begitu aja, dengan join kelas intensive bareng Kampung Inggris LC Serang.

Metode pembelajaran yang berkualitas, penilaian berstandar internasional nasional, lingkungan English area, pembawaan materi yang menyenangkan, tutor disetiap asrama, dan more than just learning English” tulis IG @kampunginggrislcserang.

Pembelajaran di LC serang menggunakan metode Fun Learning Methods, “Jadi pembelajaran dikelas akan terasa lebih menyenangkan, ada banyak permainan di kelas yang relate atau berhubungan dengan materi sehingga member tidak akan merasa bosan dan menikmati pembelajaran di kelas” ujar Ms. Karin saat dihubungi awak media, Rabu (24/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Karin mengatakan bahwa belajar bahasa inggris di LC Serang, member bisa ambil program camp. Yakni, member tinggal di asramanya LC yang sudah support English Area.

“Selama di camp member harus berbicara full English 24 jam dan ada tutor camp yang mengontrol dan membantu member improve. Fasilitas di camp nya juga sudah full ac dan kamar mandi dalam. Untuk dicamp ada kelas tambahan jam 5 pagi dan jam 18.30. Jadi sehari member akan kelas 6 kali” jelas Karin.

Selanjut untuk non camp, sebutan bagi member yang hanya mengambil kursus bahasa inggris saja tanpa ikut tinggal di asrama, jadi siswa hanya dapat 4x kelas saja per hari, dan pembelajarannya juga dilakukan secara offline

“Member tidak tinggal diasrama LC, jadi pulang pergi dari rumah masing-masing, datang ke kelas mulai jam 8.45 – 15.30 aja. Setelah itu bisa pulang, total pertemuannya 4 kelas saja. Tapi dikelas juga menerapkan English area” tutupnya.

Selain camp yang nyaman, LC juga menghadirkan teacher pendamping asrama yang ramah dan bersahabat layaknya teman sendiri yang siap menjadi teman curhatmu dan menjadi teman praktek bahasa Inggrismu di camp. (Mai)

Mungkin Anda Menyukai