Pembangunan Polsek Borobudur, Pelayanan Masyarakat Dialihkan Di Pondok Remaja TWCB

Polresta Magelang, Perpek Media — Polda Jawa Tengah – Beberapa waktu yang lalu tepatnya pada, selasa (09/05/2023) telah dilaksanakan peletakan batu pertama Pembangunan Mess dan Mako Polsek Borobudur oleh Kapolresta Magelang Polda Jateng Kombes Pol Ruruh Wicaksono, S.I.K.,S.H.,M.H.

Untuk mendukung kelancaran pembangunan tersebut dan demi kenyamanan pelayanan kepolisian kepada masyarakat maka Kapolresta Magelang telah memerintahkan jajarannya yang terlibat dalam pembangunan tersebut untuk mengambil kebijakan dengan memindahkan lokasi pelayanan ke tempat yang baru, bertempat di Pondok Remaja TWCB tepatnya disebelah barat BRI Unit Borobudur pada, Senin (17/07/2023) pagi.

Kapolresta Magelang KBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,S.H.,M.H., menjelaskan bahwa pembangunan Polsek Borobudur, Mess dan Mako Sat Pam Obvit merupakan dampak dari kenaikan Type Polres menjadi Polresta serta Candi Borobudur sebagai Kawasan Destinasi Wisata Super Prioritas.

“Dampak dari pembangunan gedung baru tersebut adalah perpindahan lokasi pelayanan dan hal ini telah kita sosialisasikan kepada warga masyarakat, baik melalui media sosial maupun pemasangan banner agar pada saatnya lokasi pelayanan yang dipindahkan seperti sekarang ini masyarakat langsung sudah mengerti.

Ini bersifat sementara, karena setelah gedung Mako Polsek Borobudur yang baru nanti jadi dan sudah resmi bisa dipergunakan, maka semua pelayanan akan kembali ke gedung yang baru tersebut”, jelas KBP Ruruh.

Dilokasi terpisah Kapolsek Borobudur AKP Marsodik, S.H., turut menyampaikan jika sudah mulai hari Senin (17/07/2023) kemarin pagi, kepada warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polsek Borobudur
telah berpindah lokasi untuk sementara waktu bertempat di Pondok Remaja TWCB.

“Sosialisasi dan pemasangan banner sudah kita laksanakan namun demikian mohon bantuannya kepada seluruh lapisan masyarakat dan rekan-rekan media, apabila ada warga masyarakat yang menanyakan tentang lokasi pelayanan kepolisian Polsek Borobudur agar bisa di bantu untuk disampaikan dan diberikan pengarahan.

Kami berharap semoga dengan pemberitahuan proses kepindahan lokasi pelayanan kepolisian ini dapat memberikan manfaat dan memudahkan kami para petugas kepolisian untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, ujar AKP Marsodik. (Ikh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *