Polsek Buay Madang Bersama Muspika Hadiri Giat Rapat Lintas Sektoral

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono diwakili Kanit Binmas Bripka Edi Susanto bersama Muspika hadiri giat Rapat Lintas Sektoral yang bertempat di UPTD Puskesmas Sukaraja Kec. Buay Madang Kab. OKU Timur.

Kegiatan yang diikuti 50 peserta tersebut juga turut dihadiri Camat Buay Madang, Kepala UPTD Puskesmas Sukaraja, Kepala Kantor Urusan agama KUA Buay Madang, Kepala Desa se-Kec. Buay Madang, Bidan Desa se kecamatan Buay Madang serta Staf UPTD Puskesmas Sukaraja, kurang lebih 50 peserta, Rabu (05/07/2023).

“Giat rapat hari ini di puskesmas salah satunyanSosialiasi terkait cara cuci tangan yang disampaikan oleh Dr. Lona, Kami dari pihak Kepolisian bersama unsur tripika tetap bersinergi dan mendukung kegiatan Pemerintah untuk membantu melakukan edukasi penerapan kepada lapisan masyarakat” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Tujuan dari di selenggarakan Giat Lintas Sektoral ini adalah untuk memelihara kerjasama lintas sektor, sehingga perlu dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum yang diselenggarakan setiap triwulan.

“Selain itu giat Rapat Lintas Sektoral tersebut membahas terkait penggalangan komitmen Re-Akreditasi Puskesmas Sukaraja, dan kami siap bersinergi , kepada pihak Puskesmas harus aktif dalam memberikan informasi kepada Polsek Buay Madang, baik melalui Bhabinkamtibmas maupun langsung datang ke kantor, terkait sosialisasi atau penanganan dimasyarakat” kata Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *