Polsek Buay Madang Patroli Dialogis di Perbankan Desa Sukaraja

Sumatera Selatan, Perpek Media – Anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan patroli dialogis di Perbankan Desa Sukaraja, salah satu wujud kepedulian Polsek terhadap Objek Vital di wilayah Hukum Polsek Buay Madang. Kegiatan ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah perbankan yang dilakukan anggota Polsek Buay Madang sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para nasabah, Sabtu (22/07/2023).

“Dalam giat tersebut personil Polsek, melaksanakan patroli dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap para pelaku kejahatan” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Pada kesempatan itu, personil Polsek berkoordinasi kepada pihak petugas bank dan keamanan, bila melihat orang yang dicurigai atau melakukan tindak kejahan untuk segera menghubungi Po”Kami berpesan kepada masyarakat bila mengetahui orang yang gerak geriknya mencurigakan untuk segera melapor ke pihak kepolisian atau bila mengalami tindak kejahatan bisa menghubungi nomor whatsap bantuan Polisi yang sudah disebar” kata Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *