Polsek Buay Madang Jalin Silaturahmi dan Sinergitas dengan Masyarakat

Sumatera Selatan, Perpek Media – Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, menyambangi warga saat berada di Pos Kampling siang ini,di Desa Aman Jaya Kec. Buay Madang.Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturrahmi dan sinergitas antara Polsek dan Masyarakat untuk bersama sama menjaga stuasi kamtibmas di wilayah dan mencegah seluruh bentuk gangguan Kamtibmas hingga mendorong partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, Sabtu (29/07/2023).

“Selanjutnya anggota menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat di Pos Ronda tersebut dan meminta untuk menggiatkan kembali ronda malam.Kita himbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya, supaya tetap kondusif, terutama jelang memasuki tahun politik 2024,” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan rutin anggota Polsek, sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan antara Polri dengan tokoh masyarakat, pemuda, tokoh agama dan unsur masyarakat lainnya guna menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Buay Madang yang aman dan kondusif.

“Dengan di laksanakan giat sambang rutin yang di lakukan oleh personil polsek, sekaligus untuk mengetahui perkembangan informasi yang ada di desa binaan agar dapat di tindak lanjuti secepatnya apabila terjadi gangguan kamtibmas dan kita manfaatkan kegiatan ini untuk mengali informasi yang berkembang di masyarakat, yang selama ini belum diketahui oleh pihak Polsek” jelasnya. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *