Polres Metro Jakarta Pusat Gelar Bazaar Sembako Murah Ramadhan

Jakarta, Perpek Media – Kabag SDM Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Rosiana memimpin kegiatan pemberian sembako murah di Polres Metro Jakarta Pusat dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan di jajaran Polres Metro Jakarta Pusat. Kamis (21/03/2024).

Dalam kegiatan Bazar sembako murah ini diadakan sebagai bagian dari rangkaian program untuk memastikan bahwa anggota di jajaran Polres Metro Jakarta Pusat memiliki akses terhadap kebutuhan pangan yang cukup dan terjangkau, terutama pada saat bulan suci Ramadhan.

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Rosiana secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada perwakilan dari masing masing Satuan Fungsi Polres dan Polsek yang hadir, serta kepada perwakilan ibu Bhayangkari dan juga kepada masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, AKBP Rosiana mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Kapolda Metro Jaya untuk memastikan ketersediaan pangan yang memadai bagi anggota Polres Metro Jakarta Pusat.

Antusiasme dari anggota terlihat jelas dalam acara ini, Program sembako murah ini diharapkan dapat memberikan bantuan signifikan bagi anggota dan juga masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi, terutama di Bulan Suci Ramadhan ini. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai