Danramil 1710-03/Kuala Kencana Hadiri Kegiatan Penanaman Pohon

Papua, Perpek Media – Danramil 1710-03/Kuala Kencana Kapten Inf Gertaim Pakpahan menghadiri pelaksanaan kegiatan bakti sosial penanaman pohon yang diselenggarakan Polres Mimika bekerjasama dengan Departemen Enviro PT. FI, bertempat di Tanggul Barat Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika. Jumat (29/09/2023).

Kegiatan yang mengangkat tema “Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini“, menanam beberapa jenis pohon diantaranya pohon Bitanggur, pohon Akasia, pohon Lamtoro, pohon Trambesi dan pohon Kasuari.

Kapten Inf Gertaim Pakpahan selaku Danramil 03/Kuala Kencana menyampaikan, selain sudah menjadi program pemerintah kegiatan ini sebagai wujud dari pelestarian lingkungan yang diharapkan mampu membuat lingkungan menjadi asri, teduh dan sejuk serta dapat mengurangi pemanasan global.

“Mari bersama sama kita tumbuhkan rasa cinta terhadap lingkungan, karena  manfaatnya tidak hanya untuk generasi saat ini saja, tetapi untuk generasi selanjutnya, anak cucu kita,” tutup Danramil.

Hadir dalam kegiatan tersebut Brigjen TNI (Purn) Raharyono (Senior TA Dep SRM PT.FI), Brigjen Pol (Purn) Bonofasius (Senior TA Dep SRM PT.FI), Kompol Hermanto (Wakapolres Mimika).

(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *