Kapolsek Kelapa Gading Jakut Adakan Bhakti Sosial Berupa Donor Darah

Jakarta, Perpek Media – Demi memenuhi pasokan darah untuk masyarakat yang membutuhkan, Kapolsek Metro Kelapa Jakarta Utara adakan aksi sosial berupa Donor Darah. Acara dilaksanakan di Jl. Nias Raya No.1 Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading Jakarta Utara. Selasa (26/9/2023).

Wakapolsek Kelapa Gading Purwo Widodo SH. MH menjelaskan, kegiatan hari ini adalah merupakan inisiasi dari Bapak Kapolsek Kelapa Gading Kompol Vokky H Sagala dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan pasokan darah di Palang Merah Indonesia (PMI). Sehingga pasokan darah bisa terpenuhi.

“Kami bekerjasama dengan PMI menyampaikan, bahwa jika ada kekurangan darah, kami akan melaksanakan kegiatan donor darah.Adapun target pendonor hari ini minimal 70 orang, para pendonor ada yang datang dari Kepolisian, Pemda Setempat, Kelurahan Gading Timur, Pegangsaan dua, maupun dari Kelurahan Gading Barat dan juga anggota PPSU.Kegiatan ini akan terus berjalan setiap tiga bulan sekali, karena setetes darah itu sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan” tutur Purwo Widodo.

“Harapan saya program aksi sosial dalam membantu PMI, terkait ketersediaan darah bisa di jadikan sebagai program tahunan kami, dan saya menghimbau kepada mayarakat luas khususnya yang ada di wilayah Jakarta Utara, agenda donor darah yang bisa di lakukan per-tiga bulan sekali kita jadikan sebagai gaya hidup” harap Purwo Widodo. (Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *