Polsek Buay Madang Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Penerima BLT

Sumatera Selatan, Perpek Media – Anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan pam giat penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) bulan Juli, Agustus dan September tahun 2023 di kantor Desa Sribunga Kecamatan BP Bangsa Raja Kab. OKU Timur.

Kegiatan ini dalam rangka monitoring dan bentuk wujud Polsek Buay Madang hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat penerima bantuan, Selasa (26/09/2023).

“Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi warga masyarakat yang mendapatkan dan dapat digunakan untuk kebutuhan yang bermanfaat untuk keluarga” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib, turut dihadiri Kepala Desa Sribunga beserta perangkat, Dinas PMD kecamatan , Bhabinsa Koramil 05 Buay Madang dan pendamping desa Kecamatan.

“Kegiatan seperti ini memang sudah arahan Pimpinan untuk monitoring dan mendampingi warga yang mendapakan BLT , sekaligus tak lupa Anggota menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga Masyarakat untuk bersama sama menjaga lingkungan dari tindak pidana kejahatan demi menciptakan stuasi Kamtibmas yang kondusif” jelas Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *