Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Bripka Amirullah Maliki Berikan Bantuan Kepada Warga Mengalami Pendarahan Saat Hamil

Jakarta, Perpek Media – Bhabinkamtibmas Pulau Sebira, Bripka Amirullah Maliki, memberikan bantuan dan mendampingi seorang warga Pulau Sebira yang mengalami pendarahan saat hamil menuju fasilitas kesehatan di Pulau Kelapa. Pulau Sebira, yang terletak paling jauh di wilayah Kepulauan Seribu, menjadi saksi atas upaya besar yang dilakukan untuk menyelamatkan nyawa warga tersebut, Rabu (08/11/2023).

Dalam misi penyelamatan ini, Bripka Amirullah Maliki membawa warga yang mengalami pendarahan dengan menggunakan kapal ambulan milik Pemerintah Daerah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu. Mereka melintasi lautan dan ombak dengan tekad kuat untuk memastikan keselamatan sang ibu hamil.

Setelah perjalanan yang penuh tantangan, akhirnya mereka tiba di Pulau Kelapa dengan selamat. Sang ibu hamil segera ditangani oleh petugas medis di fasilitas kesehatan setempat. Langkah cepat dan kerja sama antara Bhabinkamtibmas Pulau Sebira dan pihak terkait telah memastikan keselamatan ibu dan janin yang di dalam kandungannya.

Tindakan heroik dari Bripka Amirullah Maliki memberikan contoh yang sangat berarti tentang pentingnya keterlibatan dan perhatian terhadap keamanan dan kesejahteraan warga masyarakat, terutama di wilayah terpencil seperti Pulau Sebira. Aksi ini tidak hanya menyelamatkan satu nyawa, tetapi juga menyiratkan komitmen untuk selalu siap membantu warga dalam situasi darurat kesehatan yang membutuhkan pertolongan cepat dan tepat. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *