Polsek Buay Madang Tingkatkan KRYD Malam Hari di Desa Kurungan Nyawa

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono bersama personil pimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) malam hari di jalan raya Desa Kurungan Nyawa . Kegiatan ini dalam rangka menjaga wilayah tetap aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Buay Madang dari pelaku tindak kejahatan dimalam hari, Minggu (17/09/2023).

“Kegiatan tersebut diantaranya melakukan pemeriksaan barang bawaan sajam dan narkoba, serta menghimbau Kamtibmas kepada pengguna jalan agar berhati hati saat berkendara dimalam hari dan selalu waspada terhadap tindak kejahatan 3C , ” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Sasaran kegiatan Patroli KRYD diantaranya Riksa Ranmor dengan memeriksa kelengkapan kendaraan maupun surat-surat kendaraan, juga pemeriksaan menyasar barang bawaan pengemudi maupun penumpang untuk mengecek kemungkinan adanya barang berbahaya seperti Senjata Tajam, Minuman Keras, Narkoba dan kemungkinan Bahan peledak.

“Dengan menggelar razia rutin seperti ini bertujuan untuk menjaga situasi tetap kondusif dan aman dan sekaligus masyarakat jadi nyaman saat berkendara dan saya menghimbau kepada masyarakat bila mengalami tindak kejahatan untuk segera melaporkan ke Mako Polsek atau langsung bisa melalui Wa bantuan Polisi yang sudah disebar anggota” jelasnya. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *