Istri Alm Gusdur Presiden RI Ke 4 Sempatkan Jenguk Korban Penganiayaan Mario

Jakarta, Perpek Media – Berikut adalah sebuah detik-detik kedatangan seorang wanita yang tidak asing lagi yaitu Sinta Nuriyah Istri Gus Dur Untuk Menjenguk korban yang bernama David yang menjadi sebuah Korban Penganiayaan seorang yang sudah ditetapkan tersangka yaitu Mario Dandy.

Sosok Istri Presiden Keempat RI Abdurrahman Wahid ini atau biasa dipanggil sarapan Gusdur, kedatangan kali ini Sinta Nuriyah menyempatkan untuk menjenguk inisial (D) selaku korban dari perbuatan pidana penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy, pada Minggu (26/2/2023).

Sementara itu ,korban yang berinisial D sendiri saat ini sedang dirawat di sebuah Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta.

Terpantau awak media, banyak sosok tokoh yang sempatkan menjenguk korban D ini salah satunya kali ini, Sinta selaku istri alm. Gusdur selaku presiden RI ke empat ini datang kurang lebih pada pukul 12.00 WIB dengan menggunakan sebuah mobil.

Sementara, Sinta masuk ke dalam rumah sakit bersama rombongan dengan menggunakan kursi roda. Adapun kondisi saat ini korban D berangsur semakin membaik dan tak perlu diberi obat penenang lagi.

Sebagaimana perlu diketahui, korban D ini mengalami sejumlah pembengkakan di bagian kepala usai dianiaya oleh Dandy. Saat ini, D yang menjadi korban tersebut masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. (AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *