Panglima TNI Pimpin Sertijab Tiga Jabatan Strategis TNI

Jakarta Timur, Perpek Media – Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapusku TNI dari Marsda TNI Danang Hadiwibowo, S.E., M.M., CHRMP kepada Laksma TNI Poejdi Santoso, CHRMP., M.Tr.Opsla., bertempat di Aula Gatot Soebroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (13/10/2023).

Pelaksanaan Sertijab berdasarkan Keputusan Panglima Tentara Nasional Indonesia Nomor Kep/1127/X/2023 tanggal, 2 Oktober 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Pada kesempatan yang sama dilaksanakan juga Sertijab Kapuskersin TNI dari Marsma TNI Firman Dwi Cahyono M.A kepada Marsma TNI Benny Arfan. M.MP., MMDS dan Sertijab Dansatsiber TNI dari Laksma TNI Tri Harsono. S.T., CHRMP., CiQnR.,  CiQaR., M.Tr. Opsla kepada Laksma TNI Dr. Ir. Agus Rustandi M.Eng.SC., MMDS., M.A.

Serah terima jabatan diawali dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Panglima TNI dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas dan penyerahan Pataka Satsiber TNI.

Usai acara serah terima jabatan, Panglima TNI menyerahkan cinderamata kepada pejabat lama dan ucapan selamat kepada pejabat baru serta diakhiri dengan ramah tamah.

Turut hadir pada acara Sertijab diantaranya Dansesko TNI, Danjen Akademi TNI, Pangkogabwilhan I dan II Pejabat Utama Mabes TNI, Ketua Umum Dharma Pertiwi dan Pengurus inti IKKT PWA dan istri pejabat yang melaksanakan Sertijab.(Red)

Mungkin Anda Menyukai

4 tanggapan untuk “Panglima TNI Pimpin Sertijab Tiga Jabatan Strategis TNI

  1. Hey I know this is off topic but I was wondering if you knew of any widgets I could add to my blog
    that automatically tweet my newest twitter updates.
    I’ve been looking for a plug-in like this for quite some
    time and was hoping maybe you would have some experience with something like this.
    Please let me know if you run into anything. I truly enjoy reading your blog and
    I look forward to your new updates. I saw similar here:
    Sklep online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *