Anggota Polsek Buay Madang Jalin Silaturahmi dan Sinergitas dengan Aparatur Desa

Sumatera Selatan, Perpek Media – Anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan giat sambang ke Kantor Desa Kurungan Nyawa III Kec. Buay Madang, guna menjalin silaturahmi dan sinergitas kepada Aparatur Desa. Pada kesempatan tersebut, personil Polsek mengajak dan menghimbau untuk senantiasa membantu tugas polisi untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat salah satunya terkait larangan Pembakaran Hutan dan Lahan ( Karhutla ), Kamis (26/10/2023).
 
“Berharap dengan adanya Sinergitas Polsek Buay Madang dan Aparatur Desa di lingkungan masyarakat situasi Kamtibmas menjadi lebih aman dan kondusif dan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat benar dirasakan adanya “ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Selain itu anggota Polsek juga menyampaikan Layanan 110 bantuan Polisi yang ditujukan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap terselenggaranya layanan keamanan publik dimana masyarakat membutuhkan kehadiran polisi secara cepat di tempat kejadian, seperti adanya ancaman, kejahatan, tindak kekerasan dan Kejadian pembakaran hutan Karhutlah.

“Saya juga berharap kepada warga agar ikut serta bersama sama dengan Aparatur Desa serta Polsek dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di desa seperti menggiatkan kembali kegiatan ronda Siskampling atau jaga malam, guna antisipasi Curat dan Curi hewan ternak pada malam hari, serta menggiatkan lagi gotong royong di desa karena gotong royong merupakan tradisi dan kebudayaan bangsa Indonesia yang harus dilestarikan” kaya Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Anggota Polsek Buay Madang Jalin Silaturahmi dan Sinergitas dengan Aparatur Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *