Kepala Zona Bakamla Timur Resmi Berganti

Jakarta, Perpek Media – Jabatan Kepala Zona Bakamla Timur secara resmi diserahterimakan. Hal tersebut dikukuhkan dalam Upacara Serah Terima dan Pelantikan Jabatan yang dipimpin oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., di lapangan Mabes Bakamla RI, Jakarta, Jumat (13/10/2023).

Laksma Bakamla Agam Endrasmoro resmi menjabat sebagai Kepala Zona Bakamla Timur menggantikan Laksma Bakamla Dr. Drs. Haris Djoko Nugroho, M.Si. yang telah memasuki masa purnabakti.

Rangkaian Upacara Pelantikan terdiri dari penandatanganan berita acara Serah Terima Jabatan di hadapan para saksi serta Kepala Bakamla RI. Hadirnya Kepala Zona Bakamla Timur yang baru tentu saja menjadi penguatan di Bakamla RI.

Upacara ini diikuti oleh seluruh Pejabat Tinggi dan Menengah Bakamla RI, serta Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla RI Ny. Yuanita Irvansyah, beserta seluruh pengurus.

Dengan pergantian pejabat ini, diharapkan akan terjadi peremajaan dan kelanjutan dari pencapaian positif pejabat sebelumnya, guna mendorong kemajuan Bakamla RI di masa yang akan datang.

(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *