Peduli Terhadap Sesama, Polsek Buay Madang Gelar Jumat Berbagi

Sumatera Selatan, Perpek Media – Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan giat Jum’at Berbagi dalam rangka bentuk kepedulian Polri terhadap sesama. Kegiatan tersebut dilaksanakan anggota Polsek dengan memberikan makanan kepada warga masyarakat yang ditemui di jalan sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas , Jumat (13/10/2023).

“Selain untuk menunjukkan kehadiran Polsek Buay Madang ditengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman, kami juga hadir untuk berbagi peduli kepada masyarakat dengan hadir berbuat dan bermanfaat bisa berarti jadi sosok yang dibutuhkan orang lain, saling membantu, memberi, dan menebar kebaikan bersama, yang paling indah adalah ketika mampu berbagi kepada sesama”.ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.
 
Kegiatan Jumat Berbagi ini dilaksanakan setelah Kapolsek Buay Madang bersama anggota selesai melaksanakan giat Jum’at Curhat.

“Tepat dihari Jum’at, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata dari program yang telah kami buat yakni tiada hari tanpa melakukan kebaikan Jum’at Berbagi, diharapkan dengan apa yang kami lakukan ini juga dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak” lanjut Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *