Peringati HUT TNI ke 78, Abituren Akmil Angkatan 2001 Adakan Khitanan Massal di Jakbar

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka HUT TNI ke-78 tahun 2023, Abituren Akmil 2001 gelar Bhakti Sosial Khitanan Massal di Kantor Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Tambora Jakarta Barat yang merupakan wilayah binaan Kodim 0503/JB Korem 052/Wkr. Sabtu, 14 Oktober 2023.

Selaku perwakilan Abituren Akmil 2001,
Dandim 0503/JB Letkol Inf E. S Putra Siregar, S. I. P., meninjau para peserta Khitanan Massal tersebut sekaligus memberikan paket bantuan, “Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Lurah Kalianyar yang telah menyediakan tempat untuk kegiatan sunatan massal ini.” Hal tersebut di sampaikan Dandim 0503/JB Letkol Inf E.S Putra Siregar, S. I.P., dalam sambutannya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Rumah Kebangsaan Bersatu Indonesia (YRKBI) dalam kerjasamanya dengan Akmil 2001 sehingga kegiatan khitanan massal ini dapat berjalan dengan lancar.

“kegiatan ini merupakan bentuk bhakti sosial yang dilaksanakan abituren Akademi Militer 2001 dalam meringankan beban warga masyarakat, khususnya di wilayah Jakarta Barat” pungkas Dandim.

Menurut Dandim, peringatan HUT TNI ke 78 ini dengan mengusung tema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”, yang mengandung kekuatan TNI sebagai komponen utama pertahanan negara berkomitmen untuk bersinergi dengan seluruh komponen bangsa lainnya dalam mengawal demokrasi untuk mewujudkan Indonesia yang mandiri dan semakin maju. Tutupnya.

Walikota Jakarta Barat Bapak Uus Kuswanto, S.Sos., M.AP., mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan ini sehingga kegiatan dapat berjalan lancar, “Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk bagaimana TNI menyatu dengan masyarakat sehingga kegiatan ini dapat terlaksana,” tambahnya.

Lanjutnya, Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya bagaimana menyatukan serta memberikan dari kami jajaran forum pimpinan kota terhadap masyarakat, sehingga tidak ada ketimpangan antara masyarakat yang satu dengan masyarakat yang lain. jelasnya.

“Mari kita sama-sama ciptakan situasi yang kondusif di wilayah dalam menghadapi tahun politik ini, selamat melaksanakan kegiatan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Kalianyar ini” tutup Walikota.

Hadir dalam giat tersebut antara lain, Dandim 0503/JB Letkol Inf E.S Putra Siregar, S. I.P., Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto, S.Sos., M.AP., Kapolres Jakarta Barat diwakili oleh Wakapolres AKBP Sarly Sollu, S. IK., M.H., Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama, S.H., S.IK., para Danramil jajaran Kodim 0503/JB, Wakapolsek Tambora Akp Sudarjo, Kanit Bimas Akp Bambang, Kanit Intel Ajo Marjana, Lurah Kalianyar Dwi Cahyono, S.H., Ketua Jaring 423 Jakarta Barat Joseph Hutabarat, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat diwakili okeh Kasubsi Intelijen Khareza dan Kanit Shabara Polsek Tambora Ipda D. Iskandar. (*/AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *