Bersama Muspika, Kapolsek Buay Madang Hadiri Pelantikan Pjs. Kepala Desa Kurungan Nyawa II

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp.Yudhi Cahyono diwakili Bhabinkamtibmas desa binaan menghadiri pelantikan Pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa Kurungan Nyawa II Kec. Buay Madang Kab. Oku Timur. Kegiatan tersebut dilaksanakan diAula Balai Desa Kurungan Nyawa II dan dihadiri oleh Muspika, Camat Buay Madang, KUA Buay Madang, anggota Polres Oku Timur, Babinsa Koramil 05, perwakilan Kepala Desa se kecamatan Buay Madang,perangkat desa Kurungan Nyawa II, tokoh agama dan tokoh masyarakat, Kamis (09/11/2023).

” Kami ucapkan selamat kepada Pjs Kepala Desa Kurungan Nyawa II yang baru Bapak Jumali, semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Kurungan Nyawa II dan bisa bersinergi dengan Polsek Buay Madang dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman diwilayah” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Pelantikan dilakukan oleh Camat Buay Madang Adrian Helmi,SKM,M.M, sedangkan penjabat Kepala Desa yang dilantik yaitu Pendamping Kasi PMD Kecamatan Buay Madang Jumali SE.

Selanjutnya kata Kapolsek” Mari bersama sama kita menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Buay Madang,q Kita saling mengingatkan dan mengawasi jangan sampai warga masyarakatnya melakukan tindakan yang melanggar hukum”.
(M abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *