Giat Pos Kamling di Pulau Kelapa untuk Menjaga Keamanan dan Menangkal Hoax Menjelang Pemilu 2024

Jakarta, Perpek Media – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan Giat Pos Kamling di Pulau Kelapa. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Didik Tri Maryanto, yang turut melakukan pengecekan serta konsolidasi di Pos Kamling Kelurahan Pulau Kelapa, pada Rabu (8/11/2023) Pukul 21.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Didik Tri Maryanto memberikan himbauan kepada masyarakat (warga) terkait penggunaan media sosial menjelang Pemilu 2024. Beliau menekankan pentingnya menggunakan media sosial secara bijak, santun, dan cerdas. Masyarakat juga diingatkan untuk menolak, menangkal, dan menghentikan informasi yang tidak benar atau hoax, baik berupa gambar, foto, atau ilustrasi yang dapat menimbulkan kebencian atau permusuhan berlatar belakang suku, agama, dan antar golongan.

Selain itu, Kapolsek Didik Tri Maryanto juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan melaporkan setiap kejadian yang terjadi kepada petugas atau instansi terkait. Hal ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kepulauan Seribu Utara terjaga dengan baik.

Dengan adanya kegiatan Pos Kamling ini, diharapkan masyarakat dapat lebih aware terhadap pentingnya keamanan dan kebersamaan dalam menjaga situasi yang kondusif, terutama menjelang Pemilu 2024. Kepolisian Kepulauan Seribu Utara siap bekerja sama dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai untuk seluruh warga. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Giat Pos Kamling di Pulau Kelapa untuk Menjaga Keamanan dan Menangkal Hoax Menjelang Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *