Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Sambangi Warga: Sinergi untuk Keamanan dan Ketertiban Wilayah

Jakarta, Perpek Media – Aipda Masito, Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melakukan kegiatan sambang santai bersama warga di pantai Pulau Untung Jawa. Dalam kesempatan ini, Aipda Masito menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat sekitar, Minggu (05/11/2023).

Aipda Masito menyampaikan pesan kamtibmas sebagai berikut, Mari kita bekerja sama untuk mencegah ancaman kejahatan di daerah kita. Laporkan kepada pihak kepolisian apabila terjadi kejadian penting di daerah Anda dan koordinasikan kegiatan di daerah Anda dengan mereka. Menginformasikan nomor hotline Polres Kepulauan Seribu 110 agar lebih mudah untuk berkomunikasi dengan penegak hukum.

Aipda Masito menghimbau kepada warga selalu bekerja sama dalam berbagai kegiatan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, seperti peningkatan patroli malam untuk memastikan keamanan wilayah.Hasil dari sambang santai ini adalah sebagai berikut:

Terjalinnya silaturahmi yang erat antara Rw, Rt, Toga, tomas, dan toda dengan pihak kepolisian, terutama untuk meningkatkan keamanan wilayah Kelurahan Pulau Untung Jawa. Mereka juga bekerja sama untuk memberikan himbauan pesan kamtibmas agar masyarakat tidak terpengaruh oleh paham radikal.

kombinasi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat secara keseluruhan dan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.Dengan semangat bersama dan kerja sama antara Bhabinkamtibmas dan warga, diharapkan wilayah Pulau Untung Jawa dapat terus menjadi tempat yang aman dan sejahtera untuk ditinggali oleh masyarakat setempat. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

7 tanggapan untuk “Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Sambangi Warga: Sinergi untuk Keamanan dan Ketertiban Wilayah

  1. Hello, I think your site could possibly be having internet browser compatibility
    problems. Whenever I take a look at your site in Safari, it looks fine however, when opening in Internet Explorer, it’s got some
    overlapping issues. I just wanted to give you a quick heads up!

    Aside from that, great website! I saw similar here:
    Sklep

  2. Hello! Do you know if they make any plugins to assist with Search Engine Optimization? I’m trying to
    get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good gains.
    If you know of any please share. Kudos! You can read similar text here: E-commerce

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *