Hj. Ariza Agustina Caleg DPR RI Berharap Tahun 2026 Wujudkan Generasi Emas

Jakarta, Perpek Media – Hj. Ariza Agustina, SE, MSi, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dan juga selalu ketua ketua bidang pendidikan dan kebudayaan di DPP PPP, juga selaku ketua bidang tenaga kerja, pimpinan pusat muslimah NU, Daerah Pemilihan (Dapil) Jakarta Barat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.

Acara berlangsung di rumah kediaman Caleg DPRD DKI 2 Cikoding Lindaeati Wibowo, di Jalan, Rawa Binangan 3, GG M, RT/RW/06/09 Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Turut hadir dalam acara tersebut selain warga masyarakat disekitar lingkungan Lindawati, hadir pula para pengurus harian DPC PPP Jakarta Utara, Kamis 21 Desember 2024.

“Saya mempunyai visi dan misi ingin mengajak lebih banyak ibu-ibu untuk bisa membangun rencana kerja untuk mewujudkan generasi emas Indonesia tahun 2026, dan membuat ibu-ibu termotivasi untuk bekerja keras merealisasikan tujuan mewujudkan generasi emas 2026” jelas Ariza Agustina di depan awak media.

Harapan saya jika nanti saya terpilih dan duduk sebagai anggota dewan, saya ingin Indonesia itu punya pertumbuhan ekonomi yang positif, sehingga pembangunan berlanjut. Indonesia bisa mencapai kejayaannya pada ulang tahun yang ke-100 tahun, salah satunya adalah terwujudnya generasi emas indonesia, yaitu penduduk mudanya produktif, kreatif dan inovatif” tutup Ariza Agustina.

(Red/Maya)

Mungkin Anda Menyukai