Caleg DPR RI Dr. H. Chairul Umaiya, Gelar Konsolidasi Pemenangan bersama PAC dan Ranting Partai Hanura

Jakarta, Perpek Media – Caleg DPR RI Chairul Umaiya, dapil DKI Jakarta 1 (Jakarta Timur), Nomer Urut 1 dari Partai Hanura mengadakan konsolidasi upaya pemenangan suara bersama KSB PAC dan KSB Ranting yang bertempat di kediamannya, Perumahan Malaka Country, Jl. Malaka Biru VII No.14, RT.11, RW.10, Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Selasa, 26/12/2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat dukungan dan membangun strategi yang efektif dalam meraih suara di pemilihan legislatif mendatang.

Dalam konsolidasi ini, Chairul Umaiya berbagi visi dan misi politiknya kepada anggota KSB PAC dan KSB Ranting. Ia menekankan pentingnya memperjuangkan aspirasi masyarakat dan memperjuangkan kepentingan daerah, khususnya Kota Jakarta Timur.
Chairul Umaya juga mengajak anggota KSB PAC dan KSB Ranting untuk aktif dalam kampanye politik dan turut serta dalam kegiatan sosial yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, dalam konsolidasi ini juga dilakukan diskusi terbuka antara Chairul Umaiya, anggota KSB PAC, dan KSB Ranting.

Melalui diskusi ini, Chairul Umaiya dapat memahami secara lebih mendalam kebutuhan dan harapan masyarakat serta merumuskan solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Dalam wawancara singkatnya Dr. H. Chairul Umaiya M.M. Ak, Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta 1 (Jakarta Timur), Nomer Urut 1 dari Partai Hanura ini menjelaskan, “Sesuai dengan apa yang sudah saya buat, misi kita sekarang adalah memenangkan Partai Hanura ke Senayan.

Sementara visi kita bagaimana mengajak masyarakat atau seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama menjalankan fungsi dari kedewanan terutama sekali adalah terkait anggaran yang berpihak kepada rakyat. Secara garis besarnya, kita berjuang dan berpihak kepada rakyat.

Dan kalau program programnya ke depan sesuai dengan bidang keilmuan yang saya miliki yaitu di bidang ekonomi. Dan jika berhasil lolos, saya akan lebih banyak membantu usaha kecil menengah kebawah dan termasuk usaha mikro,” papar Chairul Umaiya.

Ditempat yang sama ketua PAC Jatinegara Tubagus Rudy dan Ketua PAC Kecamatan Cakung, Eriwan juga menjelaskan strategi dan cara mereka mensosialisasikan guna penguatan pemenangan Caleg DPR RI Dr. H. Chairul Umaiya M.M. Ak, Dapil DKI Jakarta 1 (Jakarta Timur) dengan Nomer Urut 1 dari Partai Hanura ini, kepada masyarakat ditingkat PAC dan RANTING diwilayah mereka masing masing. Dan mereka bulanan tekat untuk memenangkan Caleg DPR RI Chairul Umaiya agar lolos dan dapat menduduki kursi di Senayan nantinya.
Satu permintaan dari para Ketua PAC, agar Chairul Umaiya dapat meluangkan waktunya untuk datang blusukan sekedar menyapa masyakat ditingkat Ranting agar masyarakat pendukung dapat mengenal dan bertahap muka langsung dengan Caleg Idolanya, yaitu Chairul Umaiya.

Nada yang sama juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPC Partai Hanura Jakarta Timur yaitu Pak Ino Jumadi.
Ino Jumadi mengingatkan agar Caleg Chairul Umaiya dapat meluangkan waktunya untuk bertemu masyarakat pendukung di PAC dan Ranting.
Ino Jumadi juga menegaskan untuk lebih berhati hati agar tidak terjadi pelanggaran pelanggaran dan tetap di atas jalur dan aturan yang ada.

“Saya juga berharap kepada Pak Dr. H. Chairul Umaiya agar lebih banyak ke lapangan agar namanya melekat dengan hati pemilih tadi.

Rencana ke depan dalam kurun tinggal 49 hari akan adakan pelatihan saksi, dengan adanya bimtek. Supaya dalam kecurangan kecurangan nantinya kita bisa mengantisipasi, baik itu adanya pemindahan suara di partai eksternal maupun internal, ini kan bisa saja terjadi.

Makanya saya kepada pengurus yang sudah mengirimkan saksi, setidak tidaknya sudah menguasai aturan aturan tentang bagaimana mekanisme terkait dengan pelanggaran pelanggaran,” harapnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai