Juharto Caleg DPRD Nasdem Dapil 2 Ungkapkan Terimakasih Kepada Para Pendukungnya yang Hadir di GBK

Jakarta, Perpek Media – Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Caleg DPRD) Dapil 2 meliputi Cilincing, Koja, Kelapa Gading (Cikoding) , Juharto, H menghadiri Apel Siaga perubahan Partai Nasdem di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada Minggu 16 Juli 2023. Hadir Calon Presiden dari Partai Nasdem Anies Baswedan.

Dalam kesempatan itu, Juharto H sebagai Caleg Dapil 2 dari Nasdem ini menuturkan bahwa pada acara Apel Siaga tersebut telah dihadiri oleh para kader caleg Nasdem se-Indonesia.

”Alhamdulillah, saya dan ratusan pendukung saya bisa mengikuti apel siaga perubahan partai nasdem di Gelora Bung Karno hari ini, yang juga dihadiri ratusan ribu orang manusia. Dimana didalamnya ada kader Caleg seluruh Provinsi di Indonesia baik itu Anggota DPRD Kota, Provinsi dan DPR RI” ungkap Juharto kepada awak media.

Lebih lanjut, Juharto mengatakan Apel Siaga perubahan Partai Nasdem sangat dahsyat, Stadion Gelora Bung Karno jadi membiru atau jadi warna biru yang dipenuhi ratusan orang menggunakan atribut Nasdem.

Dalam kesempatan yang sama, Juharto juga mengucapkan ribuan terimakasihnya kepada pihak-pihak yang mendukung dirinya menghadiri Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem.

”Terimakasih saya ucapkan kepada pihak-pihak yang mendukung saya untuk menghadiri apel siaga perubahan partai nasdem. Baik itu keluarga saya, senior saya dipergerakan, sahabat saya dan pihak-pihak yang nggak bisa saya sebutkan namanya karena takut di politisir apalagi ini sudah masuk tahun Politik” tutupnya. (Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *