Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Gagas Jumat Curhat, Responsif Atasi Keluhan Warga

Jakarta, Perpek Media – Briptu Andika Fajar, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung dari Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Pulau Tidung untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan Masyarakat, Jumat (19/01/2024). Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mendengarkan sejumlah keluhan masyarakat, salah satunya terkait tingkah pola pemuda yang nongkrong di lapangan bola hijau.

Bhabinkamtibmas dengan sigap memberikan teguran kepada pemuda yang berada di lapangan bola hijau sesuai keluhan yang disampaikan warga. Briptu Andika Fajar menyatakan komitmennya untuk menindaklanjuti setiap keluhan yang diterima dari warga Pulau Tidung dan mencari solusi bersama pemangku wilayah di Kelurahan Pulau Tidung.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat Pulau Tidung. Apabila mereka mengetahui tindak kejahatan atau membutuhkan bantuan, diimbau untuk segera menghubungi nomor Call Center Polsek Kepulauan Seribu Selatan: 085974938219. Selain itu, masyarakat juga dapat mendatangi langsung kantor Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Dengan adanya kegiatan Jumat Curhat, diharapkan terbentuk hubungan yang lebih baik antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat Pulau Tidung, sehingga masalah-masalah kamtibmas dapat diselesaikan secara bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai