Sambut HUT RI ke 78, Polsek Buay Madang Laksanakan Giat Pengamanan Jalur Gerak Jalan

Sumatera Selatan, Perpek Media – Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan Giat Pam Pengamanan Jalur Gerak Jalan dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78 di wilayah hukum Polsek Buay Madang. Kegiatan tersebut dikuti perwakilan dari siswa siswi SD dan SMP se kecamatan Buay Madang Kab.Oku Timur, sekitar 300 orang dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun, Selasa (15/08/2023).

“Kegiatan Gerak Jalan pelajar dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan ini mendapat dukungan pengamanan dari jajaran Koramil Buay Madang dan Sat-polpp Kecamatan Buay Madang, untuk Pam sendiri ditempatkan jalur di simpul simpul jalan untuk antisipasi kemacetan jalan ” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Sebanyak 10 personel Polsek Buay Madang, dilibatkan dalam pengamanan ini dibawah kendali Iptu Harlin. Pengamanan ini juga dibantu oleh Koramil 403-05/Buay Madang serta Sat-polpp Kecamatan Buay Madang yang juga berada di titik atau simpul simpul jalan untuk membantu mengatur arus lalulintas.

“Kami sangat mendukung kegiatan lomba Gerak Jalan ini, disisi lain kegiatan ini melatih kedisiplinan kepada para siswa dan siswi sejak dini agar dalam diri mereka tumbuh rasa nasionalisme yang pada akhirnya akan tercipta generasi penerus yang berkwalitas serta mampu untuk meneruskan cita cita bangsa” lanjut Kapolsek. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *