Kembali Meraih Prestasi, Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Sabet 2 Penghargaan dari KPPN Jakarta V

Jakarta, Perpek Media – Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham kembali menyabet dua penghargaan bergengsi pada Rabu (28/02/2024) yang dilaksanakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jakarta V.

Bertempat di Auditorium Kementerian Pertanian, Jalan R.M Harsono, dua penghargaan yang diraih: Sebagai Satker Lingkup KPPN Jakarta V Dengan Predikat Terbaik Ke-1 Nilai IKPA Kategori Pagu Sedang dan Sebagai Satker Lingkup KPPN Jakarta V Dengan Predikat Kinerja Rencana Penarikan Dana Halaman III DIPA Sangat Baik Dengan Nilai 100 Tahun Anggaran 2023

Piagam Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Fonika Affandi selaku Kalapas Narkotika Jakarta.

Fonika Affandi menyampaikan, penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan yang diterima atas hasil kerja keras dari seluruh jajarannya di Lapas Narkotika Jakarta.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, karena dari 12 Kementerian / Lembaga dan lebih dari 240 Satuan Kerja, Lapas Narkotika berhasil meraih penghargaan tersebut, dan tentunya ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh Jajaran Lapas Narkotika Jakarta.

Fonika menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang telah diterima dan memberikan motivasi untuk terus memberikan yang terbaik.

“Terima kasih atas dua penghargaan yang diterima pada hari ini, dan ini terus memotivasi kami jajaran Lapas Narkotika untuk senantiasa memberikan kinerja yang terbaik bagi organisasi”, ujar Fonika (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai