Kabar Gembira! Kocies Corner Hadir di Perumahan Taman Semanan Indah RW. 012

Jakarta, Perpek Media – Di kawasan Perumahan Taman Semanan Indah (TSI) RW. 012, kini ada tempat kulineran baru yang menyediakan menu makanan dan minuman yang enak. Namanya Kocies Corner, tepatnya berada di Jl. Dharma Griya Raya Blok A1/9. Buka dari pukul 13.00 s/d 21.00 WIB. Deretan Indomaret.

Meskipun baru buka kurang lebih sekitar sebulan, Kocies Corner sudah memikat warga TSI untuk menikmati menu yang disediakannya. Selain rasanya yang enak, tempatnya asik buat kongkow atau bersantai-santai sambil menikmati suasana perumahan.

Dalam penyajiannya, menurut Lucia selaku owner Kocies Corner mengatakan bahwa pengolahan untuk menyajikan berbagai menu makanan nya dari bahan yang alami tanpa bahan pengawet.

“Di sini ada wedang ronde berisi kacang mete dengan bahan yang alami ada daun pandan dan daun suji asli. Untuk harganya juga murah serta terjangkau” ujar Lucia kepada awak media, Senin (15/04/2024) di Perumahan Taman Seman Indah, Kec. Kalideres, Jakarta Barat.

“Terus ada juga biji salak dari ubi, enak banget deh makan di waktu sore karena bahannya juga alami tanpa bahan pengawet. Lalu kita juga ada bubur kacang hijau, ada singkong goreng fresto, ada nasi kecombrang, ayam goreng. Untuk sementara menunya itu” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Lucia membeberkan beraneka ragam menu minuman hangat dan dingin, dimana harganya pun tidak membuat kantong para pengunjung kebobolan.

“Untuk minumnya banyak, ada kopi gula aren, es serut ceria, terus juga ada cendol dari daun suji asli, jadi aman untuk di konsumsi. Kocies Corner dari rasanya semua alami, bahan-bahannya itu herbal jadi dari suji dan pandan asli. Juga kita ada dimsum hanya 20 ribu isi 5, itu harus dicoba. Karena tak kenal maka tak sayang” jelasnya.

Sementara waktu, untuk bisa menikmati menu makanan dan minuman belum bisa order secara online, “Coming soon ya, kita lagi urus untuk cara pemesanan onlinenya. Karena kita juga baru sebulan” katanya.

Di tempat yang sama, salah seorang pengunjung mengatakan sering berkunjung ke Kocies Corner dalam waktu sebulan ini. Menurutnya, tempatnya asik buat bersantai sambil ngopi.

“Saya sering berkunjung kesini, makanannya enak dan harganya pun terjangkau. Pas juga lah buat kumpul-kumpul atau santai-santai bersama teman sambil menikmati menu di kocies corner” ujar AH saat diwawancarai.

Lebih lanjut, menurut AH Kocies Corner cocok buat semua kalangangan yang mau jajan enak sambil santai. Selain harganya yang terjangkau, berbagai menu yang sudah dinikmatinya itu semuanya enak. Dan pada kesempatan ini, AH sedang menikmati Dimsum serta Kopi Aren Dingin.

“Wah saya sukanya dimsum nih sama kopi nya nih, enak. saya gak pernah makan dimsum seenak ini, sudah gitu harganya terjangkau juga buat semua kalangan” ungkapnya.

Nah! Ayo bagi kamu yang ingin menikmati menu-menu di Koice Corner, sementara waktu bisa langsung datang ke lokasi di Perumahan Taman Semanan Indah RW. 12, Jl. Dharma Griya Raya Blok A1/9 (samping indomaret), Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. (Mai)

Mungkin Anda Menyukai