Pansalon Membuat Kendaraan Menjadi Bersih dan Steril Hingga Nyaman

Jakarta, Perpek Media – Pansalon sebagai jasa detailing, nano coating, painting dan fogging bagi kendaraan motor dan mobil. Diketahui bahwa kini perusahaan itu bergerak juga di bidang pengecatan serta mural untuk rumah, cafe, restoran dan kantor. Bahkan menurut informasinya, Pansalon juga melayani jasa renovasi rumah.

“Untuk pengecatan kita bagi dua. Selain otomotif bisa jga untuk perumahan perkantoran dan lainnya. Pengecatan masuk ke kategori renovasi, misal juga pengecatan biasa cat polos, gambar mural, desain interior, arsitek juga bisa” jelas Afandi kepada awak media, Sabtu (13/04/2024) pagi.

Dalam kesempatannya itu, Afandi menerangkan bahwa Pansalon merupakan jasa salon (detailing),  nano coating, cat (painting), pengasapan (fogging), yang memiliki para pekerja profesional yang tangguh, serta disiplin.

“Kami akan membuat kendaraan jadi bersih, steril sehingga anda menjadi nyaman” katanya.

Dikesempatan yang sama, Afandi membeberkan bahan-bahan yang digunakan untuk memanjakan kendaraan customernya.

“Bahan yang kami gunakan adalah
Meguiars, Menzerna, Nano Ceramic Coating Diamond Series 10H. Bahan berbasis waterbase sehingga aman untuk cat mobil anda. Tidak mengikis cat, melindungi dari sinar UV, hujan asam (acid rain), polusi udara atau asap, kotoran burung (bird droppings) dan deterjen.

Menghilangkan goresan halus jamur (water spot). Noda aspal (Tar), cat mobil lain yang menempel di mobil akibat terserempet. Oksidasi, dan kotoran pada cat dan kaca, mengembalikan warna asli cat mobil anda sehingga tampak kembali seperti baru, serta menghilangkan kerak yag menempel pada list kaca, list body, acesories, logo, sela-sela pintu bagasi, tutup bensin, lampu, bumper, velg, dan lain-lain” terangnya.

Selain itu, Paint Protection teflon & polymer formula, membersihkan noda dan kotoran yang melekat di plavon, jok, dashboard, doortrim, karpet dan bagasi. Mengkilapkan dan memberi lapisan pelindung pada interior.

“Harga yang kami tawarkan sangat kompetitif, tetapi hasil yang kami lakukan sesuai dengan keinginan anda, after sales service kami gunakan untuk para customer. Kepuasan anda adalah komitmen dan semangat kami” ungkap Afandi.

Perlu diketahui, Pansalon juga menyediakan jasa yang bisa datang langsung ke rumah calon customer khususnya wilayah Jabodetabek. Karena hasilnya yang memuaskan, Pansalon memiliki customer diantaranya beberapa club atau komunitas motor dan mobil.

Ingin mengetahui lebih lanjut tentang Pansalon, kamu bisa mengunjungi situs resminya di www.pansalon.com dan mengunjungi akun sosial medianya di Instagram, Facebook dan Tiktok. (Mai)

Mungkin Anda Menyukai