Cegah Kriminalitas, Polsek Buay Madang Patroli KRYD Berpindah-pindah Tempat

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono perintahkan anggota, gencarkan (KRYD) Kegiatan rutin yang ditingkatkan di siang hari. Kegiatan ini dilaksanakan di sepanjang jalan desa Kurungan Nyawa dalam rangka menciptakan kenyamanan pengendara kendaraan jalan khususnya diwilayah hukum Polsek Buay Madang, Senin (05/06/2023).

“Dalam kegiatan ini Personil Polsek juga menghimbau kepada pengendara kendaraan untuk berhati hati saat jalan di malam hari, serta memeriksa barang bawaan seperti sajam dan senpi” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Pelaksanaan Patroli KRYD ini berpindah pindah tempat dengan tujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3C (curat, curas, curanmor) dan khususnya kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Buay Madang dan Kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja.

Selanjutnya , kata Kapolsek “Sekaligus kami sampaikan pesan Kamtibmas apabila melihat atau menemukan tindak pidana agar segera laporkan ke Polsek atau langsung lewat pesan Whatshap Bantuan Polisi ke nomor 0813-70002-110 yang sebelumnya sudah disebarkan ke masyarakat”.

Tambahan informasi, selama pelaksanaan giat KRYD berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan melakukan pengecekan identitas dan barang bawaan pengendara dan melalui kegiatan ini diharapkan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Buay Madang. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *