ELFS Active Meriahkan Indofest 2023 : Dari Artis, Aktris dan Selebgram Kunjungi Standnya

Jakarta, Perpek Media – ELFS suatu brand produk fashion berdiri sejak tahun 2007, dan merambah ke produk outdoor saat masa pandemi Covid19 pada tahun 2019, kemudian lahirlah ELFS Active. Seiring berjalannya waktu antusiasme pembelinya semakin tinggi. Dalam kesempatan itu, ELFS Active ikut serta meriahkan Indofest yang telah berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Selatan pada tanggal 1 s/d 4 Juni 2023 dengan membuka stand memamerkan berbagai produk nya.

Menurut Hadi Utama, ELFS yang bediri di tahun 2007, membuat dirinya menjadi inovatif dalam mengembakan brand baru di tahun 2019 yg bernama Elfs Active yang lebih mengarah ke produk outdoor. Dan ternyata antusiasme dari pembeli lebih tinggi di produk outdoor ini, ujar Hadi Utama kepada awak media di Jakarta, Senin (6/06/2023)

Kendati demikian, Hadi selaku owner Elfs Active mengatakan telah mengikuti event di Indofest baru pertama kali nya. Menurutnya, penggemar produk outdoor sangat banyak peminatnya.

“Ini tahun 2023 baru yang pertama kali ikut Indofest, dan sangat bersyukur antusias dari penggemar outdoor yang sangat tinggi, jadinya ramai banget. Kalo tahun lalu itu kita ikutnya di PRJ dan di Outfest, namun di Indofest ini yang paling luar biasa. Empat (4) hari aja pengunjungnya udah ramai sekali, mudah-mudahan ini akan jadi acara rutin setiap tahun untuk elfs active” ungkapnya.

Beberapa produk ELFS Active dari pakaian dan aksesoris untuk olahraga serta outdoor seperti jaket water resistant, windbreaker, jaket buluangsa, celana ultralight, celana polar, baselayer, jersey. Selain itu, aksesoris seperti tas lipat water resistant, carrier, topi, kacamata, botol minum, handuk microfiber telah terpampang di Stand Elfs Active (1 s/d 4 Juni) di Indofest 2023 yang diikuti kurang lebih 50 tenan saat berlangsung selama 4 hari di Istora Senayan.

“Kedepannya ELFS Active sendiri akan lebih fokus outdoor dan menambahkan perlengkapan atau peralatan seperti sleeping bag, flysheet, trekking pole, dan lainnya. Untuk produk olahraganya terutama pakaian dan aksesoris gym akan di rebranding ulang menjadi ELFS FITS yang akan di launching akhir tahun ini” jelas Hadi.

“Saya rasa peminatnya sangat banyak ya terlebih lagi yang domisilinya diluar Jakarta, karena memang di Indonesia alam nya sangat indah terutama gunung-gunungnya seperti gunung rinjani, semeru, kerinci, dan gunung lainnya yang tersebar di berbagai pulau Indonesia” tambahnya.

Lebih lanjut ketika diwawancari awak media, Devi Octaviani selaku kaka dari Hadi Utama menyampaikan harapannya, agar Event Indofest terus diadakan agar customer bisa memilih produk yang sesuai dengan ekspektasi kualitas dan harga masing masing. Selain itu juga sesama pemilik brand bisa jadi saling mengenal agar bisa mendevelop produk yang lebih inovatif lagi.

“Seru banget acaranya, rame banget juga, tahun depan dan tahun-tahun berikutnya elfs active pasti ikut” katanya.

Setiap brand tentunya punya kelebihannya tersendiri yang dijadikan dasar acuan untuk di pilih customer. Menurut Hadi, ELFS Active fokus di produk outdoor yang ringan (lightweight) dan tahan air (water resistant), juga beberapa produk yang bisa dilipat (foldable) sehingga sangat praktis untuk segala jenis kegiatan outdoor.

Lebih lanjut, Hadi mengatakan bahwa ELFS Active selalu mempertimbangkan dari sisi harga agar customer bisa mendapatkan produk yang bagus dengan harga yang paling bersaing.

“Terkadang brand luar negeri atau brand besar lainnya, harga nya sudah sangat tinggi karena memang customer bukan bukan hanya membeli produknya tapi membeli brandnya juga. Sedangkan untuk mayoritas masyarakat Indonesia masih menengah kebawah, untuk mendapatkan pakaian lengkap dari atas sampai bawah akan menghabiskan kocek yang sangat besar yang harus di tabung sekian lama, untuk itu elfs Active hadir untuk memberikan pilihan pakaian outdoor dengan harga yang lebih terjangkau” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga, Devi mengatakan bahwa event seperti Indofest ini sangat membantu produk lokal, karena pembeli bisa langsung membandingkan produk secara nyata. Selain itu brand kecil juga mendapatkan exposure yang sangat besar dibanding jika harus membuka toko.

“Elfs Active akan terus melengkapi aksesoris produk outdoor sehingga segala perlengkapan dari pendaki bisa terpenuhi dengan harga yang terjangkau tentunya dengan kualitas yang bagus. Kita juga mensponsori komunitas-komunitas outdoor sehingga bisa bermanfaat juga bagi penggiat outdoor” katanya.

Dalam pantauan awak media, nampak Kaka vokalis Slank, Sintya Marisca (Aktris) dan Lestari Tensi (Selebgram) mengunjungi Stand ELFS Active dan membeli produk-produk fashion dan outdoor.

“Warnanya unik, bahannya bagus cocok buat manggung loncat” kata Kaka.

“Jaketnya gampang dibawa kemana-mana. Bisa dilipat, simple tapi tetep mantul” kata Sintya.

“Warnanya mencolok, bagus untuk factor keamanan dan penyemangat” kata Lestari.

Untuk diketahui, berkembangnya ELFS Active dengan owner kakak beradik ini, di dunia fashion outdoor telah banyak diminati oleh segala kalangan. Khususnya pecinta olahraga.

(Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *