Himbau Kamtibmas, Polsek Buay Madang Sambang ke Warga Desa Tebat Jaya

Sumatera Selatan, Perpek Media – Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan giat sambang ke warga masyarakat Desa Tebat Jaya, Kec. Buay Madang. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan tidak boleh main hakim sendiri apabila ditemukan adanya dugaan penculikan anak dan masyarakat agar lebih bijak lagi menanggapi terkait issu yang beredar di medsos serta bersama-sama menjaga kamtibmas, Rabu (26/07/2023).

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga,” ungkapnya.

Dalam giat tersebut personil Polsek Buay Madang menyampaikan himbauan agar warga masyarakat meningkatkan lagi ronda atau jaga malam guna antisipasi Curat dan Curi hewan ternak pada malam hari.

Selanjutnya kata Kapolsek, bahwa giat tersebut juga dilakukan untuk mencari dan menggali informasi dari warga yang selama ini belum tersampaikan ke Polsek, demi menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Dan anggota menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat, apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke Mapolsek ” pungkasnya. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *