Fraksi Partai Golkar Rekrut Saksi Untuk Mengawal Suara Dalam Pencoblosan Pemilu 2024

Jakarta, Perpek Media – Fraksi golongan karya jakarta utara adakan giat perekrutan saksi yang di adakan di Cafe Jakbistro sunter Jakarta utara. Senin (13/02/24)

Perekrutan saksi yang di adakan di cafe Jakbistro, yang di prakarsai oleh Fraksi golkar jakarta utara, untuk mengawal suara partai golkar agar tidak terjadi kecurangan dalam pencoblosan nantinya, dan agar suara partai golkar selalu terkawal dengan baik sehingga suara Partai Golkar bisa maksimal.

“A. Zaki Iskandar caleg DPR RI dari Fraksi Golkar berharap agar pemilu 2024 berjalan dengan lancar, tidak terjadi kecurangan dalam pencoblosan dan dalam penghitungan suara nantinya, makanya disini Fraksi Partai Golkar mengajak Warga masyarakat yang mau menjadi saksi dalam pencoblosan tanggal 14 pebruari 2024.

“Antusiasme warga masyarakat wilayah jakarta utara yang datang ke cafe Jakbistro dan mendaftarkan diri untuk menjadi saksi di pencoblosan pemilu 2024 sangatlah luar biasa, disini menunjukan bahwa masyarakat Jakarta Utara sangat mendukung dengan diadakanya perekrutan saksi tersebut.

Fraksi partai Golkar sangat yakin di pemilu 2024 bisa meraih suara maksimal sesuai harapan ketua umum Golkar Airlangga Hartarto.(Rohena/Dede)

Mungkin Anda Menyukai