Acara Silaturahmi Coffee Morning dan Kongkow Bareng Polres Kepulauan Seribu dengan Wartawan Media Memperkuat Hubungan Kemitraan

Jakarta, Perpek Media – Polres Kepulauan Seribu menyelenggarakan acara silaturahmi berupa Coffee Morning dan Kongkow Bareng bersama wartawan media di Saung Polres Kepulauan Seribu. Acara ini dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Seribu, Kompol Zaroki Saputra, S.H, yang memimpin kegiatan tersebut, Rabu (08/11/2023).

Dalam kesempatan ini, Wakapolres Kompol Zaroki Saputra, S.H, mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah aktif mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polres Kepulauan Seribu. Beliau juga menekankan pentingnya peran media dalam memberikan informasi kepada masyarakat, terutama menjelang Pemilu 2024.

“Kita sangat mengapresiasi peran media dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polres Kepulauan Seribu. Apalagi saat ini kita memasuki masa menjelang Pemilu 2024, di mana keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi prioritas utama. Kami berharap wilayah Kepulauan Seribu tetap aman, damai, sejuk, dan kondusif,” ujar Wakapolres Kompol Zaroki Saputra, S.H.

Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan kemitraan antara Polres Kepulauan Seribu dan media sebagai salah satu upaya untuk lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat. Kolaborasi yang baik antara kepolisian dan media merupakan fondasi yang kuat dalam membangun lingkungan yang aman dan terinformasi dengan baik. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *