Polsek Kep. Seribu Utara Gencarkan Patroli Malam Antisipasi Kenakalan Remaja dan Himbau Warga Waspada Terhadap Hoax serta Paham Radikal

Jakarta, Perpek Media – Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Polsek Kepulauan Seribu Utara, yang merupakan bagian dari Polres Kepulauan Seribu, secara rutin melaksanakan patroli malam. Kegiatan ini dijalankan dengan tujuan utama untuk mengantisipasi kenakalan remaja yang mungkin terjadi di Pulau Pramuka serta memberikan himbauan kepada warga agar waspada terhadap penyebaran hoax dan paham radikal. Senin (20/11/2023) malam.

Kapolsek Iptu Didik Tri Maryanto menyatakan pentingnya kehadiran polisi di malam hari untuk memastikan keamanan masyarakat, khususnya dalam hal mengantisipasi potensi kenakalan remaja yang dapat terjadi di lingkungan sekitar. “Patroli malam ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk mencegah adanya tindakan kriminalitas, terutama dari kalangan remaja yang dapat meresahkan masyarakat,” ujar Kapolsek Didik.

Selain itu, Kapolsek Didik juga menekankan pentingnya kesadaran warga terhadap penyebaran informasi palsu (hoax) serta paham radikal yang dapat mengganggu ketentraman dan keamanan di lingkungan sekitar. “Kami mengajak masyarakat untuk lebih waspada dan kritis terhadap informasi yang diterima, serta terhindar dari paham-paham yang bisa merusak keharmonisan sosial,” tambahnya.

Patroli malam yang rutin dilakukan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara ini mendapat apresiasi dari sebagian besar masyarakat Pulau Pramuka. Mereka menyambut baik kehadiran polisi yang aktif dalam menjaga keamanan wilayah, serta menghimbau agar masyarakat lebih proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Mungkin Anda Menyukai

6 tanggapan untuk “Polsek Kep. Seribu Utara Gencarkan Patroli Malam Antisipasi Kenakalan Remaja dan Himbau Warga Waspada Terhadap Hoax serta Paham Radikal

  1. A fascinating discussion is definitely worth comment. I do believe that you need to
    publish more on this topic, it might not be a taboo
    subject but usually people do not discuss these topics.
    To the next! All the best!! I saw similar here: Dobry sklep

  2. Hello! Do you know if they make any plugins to help with SEO?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but
    I’m not seeing very good success. If you know of any please share.
    Kudos! You can read similar article here: Sklep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *