Kapolres Metro Jakarta Utara Pimpin Apel Patroli Skala Besar

Jakarta, Perpek Media – Operasi ini merupakan bagian dari upaya peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan kekuatan penuh dan persiapan yang matang, tim Patroli Razia telah melakukan serangkaian tindakan preventif dan penegakan hukum untuk meminimalisir tindak kejahatan di jalanan.

Kegiatan ini diawali dengan apel Patroli yang dihadiri oleh seluruh anggota Kepolisian yang terlibat dalam operasi. Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Gidion memberikan arahan dan motivasi kepada para personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi.

Selanjutnya, tim Patroli Razia bergerak cepat melakukan pemeriksaan di beberapa titik yang telah ditentukan. Dengan kedisiplinan dan kerjasama tim yang solid, operasi ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Operasi kejahatan jalanan ini tidak hanya fokus pada penindakan tetapi juga pada aspek pencegahan. Edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya keamanan dan kesadaran hukum menjadi salah satu fokus dalam operasi ini.

Kami berharap operasi ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan dampak positif bagi peningkatan keamanan di wilayah Jakarta Utara. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai